Galeri Undangan

Iklan "CD" Christiano Ronaldo Untuk Armani



img
dok.: Vogue

Pemain bola Ronaldo kembali menjadi model untuk kampanye iklan Giorgio Armani terbaru. Bintang sepakbola ini muncul untuk iklan Armani versi Autumn/winter 2010.

Pemotretan kampanye iklan untuk busana Emporio Armani dan Armani Jeans dilakukan di Madrid. Iklan ini dapat dilihat pada bulan Juli di London, New York, Paris sampai Tokyo. Debut kampanye iklan ini akan dilaksanakan di Via Broletto, Milan.

Pada iklan tersebut terlihat Ronaldo yang mengekspos tubuh kekarnya hanya dengan mengenakan celana dalam. Beberapa foto lainnya, ia juga terlihat berpose diatas sebuah sofa dengan mengenakan celana jeans.

Rencananya tidak hanya Ronaldo, pada bulan September Armani juga akan merilis iklan online dan cinema yang menampilkan para pemain bola lainnya. Tentu saja hal ini membuat piala dunia tampak lebih menarik di mata wanita. ( via: wolipop.com )

Christiano Ronaldo Armani Advertisements



Christiano Ronaldo pemain yang bermain untuk Real Madrid dan Tim Nasional Portugal berpose dalam Spring / Summer 2010 dari kampanye iklan Pakaian Armani dan Armani Jeans.






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010