Galeri Undangan

Wanita Mengorbankan Kesehatan Demi Kecantikan



img
ist.

Penampilan memang penting bagi wanita. Namun siapa sangka bahwa mereka rela mengorbankan kesehatannya demi penampilan.

Sebuah survey online mengatakan bahwa sebanyak 491 wanita diberi pertanyaan mengenai cara menjaga penampilan dengan diet. Dalam survey itu terbukti, kebanyakan dari wanita mengabaikan diet dengan pola yang sehat.

Dari 491 wanita tersebut, sekitar sepertiganya memang tengah berdiet. Mereka yang diet, lebih dari 20 persennya mengaku telah mencoba lebih dari tiga pola diet dalam 12 bulan terakhir.

Sekitar sepertiga wanita yang diet tersebut, lebih dari 95 persennya mengaku mengerti apa itu diet sehat. Namun sayangnya hanya 34 persen dari mereka berdiet dengan pola makan yang sehat.

Diet ketat biasanya dipilih para wanita tersebut dengan harapan segera mendapatkan hasil yang mereka harapkan, dalam hal ini adalah penurunan berat badan. Sayangnya mereka tidak mengindahkan aturan-aturan dari diet itu sendiri hanya demi penampilan.

Apakah Anda juga akan mengorbankan kesehatan demi penampilan?

Via: wolipop






add post | Wahoha

2 komentar:

Jerawat said...

Percuma saja, penampilan bagus tapi malah kesehatan kita terganggu, alias sakit. Sebaiknya jalani diet dengan pola yang sehat, karena diet yang instan itu terlalu beresiko.

Anonymous said...

@Jerawat: betul mas... bisa2 kurang gizi jadinya..hehehe

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010