Galeri Undangan

Mumi Gadis Cantik Yang tetap Mempesona







Credit to http://www.stellasmagazine.com/mummies-in-other-cultures/






add post | Wahoha

15 komentar:

james said...

buseet mempesona dari mana sob?
itu maah serem banget .. gak ada pesona2nya. hahhahaha
nice posting sob :)

astolani.com said...

gak cantik ah...serem lah ya

Anonymous said...

Orang gila yang bilang mumi ini mempesona .....

Cewek seksi said...

ngeri nah itu

Jalmatrix said...

hehehe...maksudnya diantara mumi yang lain, inilah yang mempesona...tuh liad aja masih ada pengunjungnya... just kidding sob :)

Sandy said...

Apanya yang cantik wkwkwkw

arif said...

wah... pesonanya jadi mumi sekalian ha ha ha...
emang pesonanya terawetkan?

lowkerCPNS said...

perasaan malah ngeri gitu bro..

Anonymous said...

cantik tenan.... cantik baget klo idup n masih gadis.. wkwkwkkwwk

Anonymous said...

lihat dengan pandangan mata gahib sob .. jangan lihat tampilan fisik'x ha,,ha,, tp dibanding mumy yang lain dari foto yg pernah sy lihat, memang ini yang paling "artistik" :) ...

Anonymous said...

sereeeeeemmmmmmmmm

bisnis2qta said...

wah...iya...bener cantik....kalo ngeliatnya pake kacamata kuda....

Ocim said...

haduh yang gini mempesona darimana sob wkwkkwk

Free Consultant said...

yang tadinya cantik aja mumi_nya seyem begini gimana yang kurang cantik....

Admin said...

wah beneran neh mumminya mas? atau hanya rekayasa saja :D salam kenal yah :D Inilah Rahasia Mengapa Anda Harus Fokus Agar Bisa Sukses

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010