Galeri Undangan

Segitiga Mirip UFO Terekam di Colorado



UFO. (telegraph)

TEMPO Interaktif, Washington - Benda serupa UFO kini menjadi pembicaraan hangat penduduk Colorado, Amerika Serikat. Sebuah formasi segitiga raksasa terekam kamera di langit malam Lafayette. Inilah kesekian kalinya penduduk bumi melihat bukti kuat manusia tidak hidup sendiri.

Laman abcnews melaporkan segitiga aneh itu direkam Leroy van der Vegt dan putranya Nick yang sedang menikmati suasana malam sepekan lalu. "Ini sungguh terang dan tidak ada suara sama sekali,"kata Leroy dalam abcnews Selasa 29 Maret.

Leroy menyaksikan segitiga raksasa berwarna merah melayang di langit. "Saya yakin itu bukan satelit, helikopter atau pesawat,"katanya. Cahaya merah itu sungguh terang. Perlahan, kata Leroy, cahaya itu memudar menuju arah Timur laut.

Bukan Leroy semata yang menyaksikan peristiwa langka itu. Grand Gazvoda dan dua temannya pekan lalu melihat pola segitiga yang diceritakan Leroy. "Ini sebuah objek yang terpola,"kata Grand. Grand mengaku merasakan energi yang aneh saat benda tersebut hilang dalam beberapa saat. "Tubuh saya gemetar dan gagap,"katanya.

Saksi lainnya Lester Valdez mengatakan belum pernah selama hidupnya ia melihat penampakan benda aneh di langit. "Mirip kapal asing,"katanya.

Sebelumnya, Pemerintah Inggris merilis 34 dokumen resmi tentang UFO dengan total 8500 halaman. Berkas itu antara lain menguak berbagai laporan warga penjuru dunia yang melihat UFO berterbangan di angkasa. Benda-benda aneh itu berbentuk cerutu, piring sampai kapal yang terekam Angkatan Bersenjata Inggris.

RUDY P

SUmber: http://www.tempointeraktif.com/hg/amerika/2011/03/29/brk,20110329-323688,id.html






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010