Galeri Undangan

Inilah Selebriti Wanita yang Takluk di Pelukan Pria Muda



eFBez - Banyak yang beranggapan usia hanyalah sebuah angka dan tak perlu dirisaukan. Mungkin itulah yang membuat sejumlah selebriti wanita terkenal ini tak mempedulikan usia pasangan mereka yang lebih muda. Mereka mengaku justru merasa nyaman dan bahagia menjalin hubungan dengan para 'daun muda' itu. Siapa sajakah mereka?

Shakira & Gerard Pique

Shakira dan Gerard Pique

Yang paling terbaru dan sedang hangat dibicarakan adalah kisah cinta penyanyi Shakira dan Gerard Pique. Sejoli yang berbeda profesi ini memang sedang kasmaran. Shakira yang awalnya malu-malu, akhirnya bulan lalu mulai memproklamirkan hubungannya dengan pesepakbola asal Spanyol tersebut. Mereka go public melalui foto mesranya yang di posting di twitter milik penyanyi seksi itu.

Pesepakbola yang bermain di klub Barcelona itu mulai dekat sejak Piala Dunia 2010 lalu. Mereka dekat saat pembuatan video klip lagu 'Waka-Waka' yang menjadi lagu resmi pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

Liv Tyler & Theo Wenner

Liv Tyler & Pacar Baru

Setelah dua tahun berpisah dengan Royston Longdon, Liv Tyler akhirnya punya gandengan baru. Ia dikabarkan dekat dengan Theo Wenner, putra pendiri Majalah Rolling Stone, Jann Wenner.

Soal kedekatan di antara dua orang tersebut,  sebuah sumber seperti dikutip dari Life & Style mengatakan keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih. Keduanya sempat terlihat menghadiri acara Paris Fashion Week. Setelah acara itu, kemudian keduanya kepergok sedang jalan berdua di New York.

Sepertinya, usia tak menghalangi hubungan mereka. Liv dan Wenner berselisih 9 tahun. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu lebih muda dari aktris tersebut.

Victoria & David Beckham
David & Victoria Beckham

Usia tak menjadi penghalang bagi pasangan Victoria dan David Beckham. Walau usia Victoria lebih tua dua tahun dari pesepakbola asal Inggris tersebut, tetapi bukan masalah bagi keduanya. Terbukti, pernikahan mereka berjalan harmonis walau sekali-sekali diterpa kerikil dan isu perselingkuhan Beckham.

Kini, pasangan tersebut sedang menunggu kelahiran anak keempatnya. Mereka akan segera dikaruniai anak perempuan yang selama ini mereka idamkan. Beckham mengaku sangat antusias menunggu kelahiran putrinya tersebut. Sedangkan Victoria sudah mempersiapkan kamar khusus untuk calon bayinya itu.

Gwyneth Paltrow & Chris Martin
Gwyneth Paltrow & Chris Martin

Pasangan yang telah memiliki dua orang anak ini juga berbeda usia. Chris Martin lebih muda 5 tahun dari aktris asal Amerika Serikat tersebut. Tetapi, keduanya mengaku bahagia menjalani rumah tangga mereka.

Tak hanya itu, perkawinan mereka juga jauh dari gosip tak sedap. Mereka saling mendukung satu sama lainnya. Bahkan, sejak menikah dengan vokalis Coldplay itu, Paltrow juga mulai menekuni dunia tarik suara. Di film terbarunya, Paltrow sempat memamerkan suara indahnya.

Madonna & Ibrahim Zaibat
Sejak bercerai dari Guy Ritchie, Madonna memilih menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya. Madonna tak kapok menjalin cinta dengan pria muda. Setelah putus dari model Jesus Luz, aktris dan penyanyi ini kembali mengencani pria muda. Kekasihnya itu bernama Brahim Zaibat yang lebih muda darinya.

Zaibat tak menutupi kisah cintanya dengan salah satu diva pop dunia tersebut. Ia mengaku nyaman menjalani hubungan dengan Madonna.

Demi Moore & Ashton Kutcher

Ashton Kutcher & Demi Moore

Rumah tangga Demi Moore dan Ashton Kutcher berjalan mulus. Pasangan ini membuktikan perbedaan usia di antara mereka tak mempengaruhi kehidupan rumah tangga keduanya. Bukti keharmonisan mereka adalah dengan akrabnya hubungan Kutcher dengan ketiga putri Moore dari pernikahannya dengan Bruce Willis.

Walau rumah tangga mereka sempat terserang gosip mengenai isu perselingkuhan aktor tersebut dengan seorang wanita muda itu tak membuat Moore panas. Mereka tetap tenang menghadapi gosip itu. Moore yang kini berusia 48 tahun dan Kutcher berusia 32 tahun semakin sering memperlihatkan kemesraan mereka.

Selena Gomez & Justin Bieber
Justin Bieber & Selena Gomez

Pasangan muda yang sedang hangat menjadi pembicaraan adalah Selena Gomez dan Justin Bieber. Mereka mulai mengakui hubungan mereka ke publik. Usia Bieber yang lebih muda dua tahun dari artis Disney itu bukan masalah besar bagi Gomez.

Gomez mengaku nyaman menghabiskan waktu bersama penyanyi asal Kanada tersebut. Ia juga mengaku Bieber sangat perhatian padanya. Jalinan dua artis muda ini mulai ramai dibicarakan saat keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama di Miami. Kemudian mereka juga merayakan tahun baru bersama. Setelah itu, keduanya sering ketangkap kamera sedang bermesraan.

Mariah Carey & Nick Cannon
Mariah Carey & Nick Cannon

Mariah Carey dan Nick Cannon juga salah satu pasangan yang bahagia walau usia mereka terpaut cukup jauh. Carey berusia 41 tahun sedangkan Cannon 30 tahun. Tetapi, mereka mengaku pernikahan tersebut berjalan harmonis.

Kebahagiaan pasangan ini akan semakin lengkap dengan kehadiran anak kembar mereka yang kini masing berada dalam kandungan pelantun 'Hero' itu. Mereka mengaku siap menjadi orangtua bagi putra-putrinya kelak.
Keduanya baru saja bikin heboh saaat tampil bugil di sebuah majalah terbitan Inggris. Carey memamerkan perutnya yang sedang hamil 8 bulan. Sedangkan Cannon berada di belakang sang istri dan memeluk artis tersebut.

Goldie Hawn & Kurt Russell












Hubungan aktris senior, Goldie Hawn dengan aktor Kurt Russell berjalan sejak tahun 1983 lalu. Keduanya bertemu saat mereka terlibat dalam satu produksi film berjudul 'Swing Shift'. Kisah cinta itu berjalan langgeng sampai saat ini. Mereka masih mesra dan saling mendukung.

Dari hubungannya dengan aktor laga tersebut, artis kelahiran 21 November 1945 ini, dikaruniai satu orang anak laki-laki. Hubungan Hawn dengan anak tirinya juga berjalan harmonis. Begitu juga dengan Russell yang akrab dengan anak-anak Hawn dari pernikahan sebelumnya seperti dengan Kate Hudson.

Perbedaan usia antara Hawn dengan Russell terpaut 6 tahun. Russell lebih muda dari artis berambut pirang tersebut.

Sumber: VIVAnews






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010