Galeri Undangan

Justin Bieber Kecewakan Banyak Penggemar



TRIBUNNEWS.COM/ADIATMAPUTRA FAJAR
Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber berusaha lari dari kejaran wartawan dan para fansnya saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (22/4/2011) sekitar pukul 15.15 WIB.
 
eFBez, KOMPAS.com - Justin Bieber, pelantun lagu 'Baby' yang akan menggelar konser di Sentul, Sabtu (23/4/2011) besok, menghancurkan hati para penggematnya yang rela menunggu lama demi kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta. Bagaimana tidak. Justin Bieber yang sudah ditunggu kedatangannya sejak pagi hari oleh para penggemar beratnya di Indonesia, malah melarikan diri dari kejaran para fansnya.
Justin Bieber keluar melalui Terminal II, Bandara Soekarno Hatta pukul 15.15 WIB, Jumat (22/4/2011). Justin yang saat itu memakai topi biru dan kaos berwarna pink, harus lari melalui pintu lain dari Terminal II. Di sama sekali tak menampakkan batang hidungnya.
Keluar dari Bandara Soekarno Hatta, Justin Bieber langsung masuk mobil Mercedes Bens hitam bernomor polisi B 869 QR. Melihat sang idola sudah memasuki mobil, ratusan fans setianya sempat mengejar bahkan sampai mengetuk-ketuk kaca mobil.
Akibat ulah para penggemar remaja tersebut, mobil yang membawa Justin Bieber sempat berhenti dan pintu mobil yang ditumpanginya dibuka. Dari dalam mobil, pelantun lagu 'Never Say Never' itu melambaikan tangan untuk para fansnya, hanya untuk menenangkan penggemar setianya.(Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar Pratama)
Sumber :tribunnews.com / kompas.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010