Galeri Undangan

Surat Cinta Miller Untuk Arumi Bachsin



Masih penasaran dengan kisah cinta antara Arumi Bachsin dan Miller, artis asal Malaysia? Ini dia, surat cinta Miller untuk Arumi Bachsin.
Surat 
Cinta
Sampai saat ini, Miller masih bungkam soal kisah cintanya dengan bintang '18+' itu. Namun, untuk membuktikan kalau Miller memang memiliki hubungan khusus dengan dara 16 tahun tersebut, pihak Arumi pun membeberkan beberapa surat cinta Miller kepada detikhot.
Di salah satu surat yang ditulis tangan itu, Miller sangat mesra dengan menyebut Arumi sebagai istrinya. Tidak hanya itu, di surat tersebut, Miller yang kini berusia 25 tahun, juga membuatkan sajak untuk sang kekasih.

'I Love you so damn much, ur so precious and sure unlike the other ur like an angel from above, so fragile, so sensitive, so soft, so stuck in my heart and so I Love You. Like an angel fall right into my heart, bringing me so many kind of love, filling me with your colours, take me lock me and love me in your heart...all your heart Arumi," tulis Miller pada surat tersebut.

Dalam surat yang dibuat pada 7 Desember 2009 lalu itu, tampak hubungan Arumi dan Miller sepertinya sudah menghadapi masalah. Seperti diketahui, Arumi memang dilarang memiliki kekasih oleh sang ibu.

"Aku yakin hubungan kita ini pasti banyak hikmahnya dan mungkin ini jalan yang harus kita tempuh bersama, supaya belakangan nggak akan banyak masalah. Aku janji, aku tunggu kamu sampai 17 tahun. Apa pun halangan dan tantangan, kita hadapin bersama-sama," tulis Miller.

Tidak hanya kata-kata dan sajak, Miller juga membuat gambar-gambar untuk sang kekasih. Gambar-gambar itu pun tampak sangat lucu, bahkan terkesan sedikit mengejek Arumi. 

(detikhot)






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010