Galeri Undangan

Heboh Beredar SMS Kematian Ariel Peterpan



Ariel (Beno Junianto/VIVAnews)


Kabar berantai yang menyatakan Ariel "Peterpan" meninggal dunia akibat overdosis sampai juga ke telinga Ariel. Apa reaksinya?

Seorang sumber di kepolisian mengatakan Ariel mendengar kabar itu dari pengacaranya. Berita selengkapnya tentang kabar yang beredar itu bisa dibaca di sini.
"Ariel malah tertawa, dan bilang 'wah itu berita jahat banget buat saya, aneh, lucu," katanya menirukan komentar Ariel, Minggu, 27 Juni 2010.

Ariel sendiri tetap menjalani aktivitas sehari-harinya di tahanan seperti biasa. Dia bahkan dikabarkan lebih bersemangat berkat dukungan dari fans dan teman-temannya sesama artis.
"Dia merasa semangat kembali karena ada dukungan dari fansnya kemarin. Dia berterima kasih pada rekan-rekan artis yang kasih support buat dia," ujarnya. 

Sumber itu juga memastikan kesehatan Ariel baik-baik saja. Kondisinya selalu terjaga karena rutin menjalani pemeriksaan medis di dalam tahanan. Secara psikologis, Ariel juga tampak tenang. "Ia membaur dan sering terlihat asyik mengobrol dengan rekan di tahanan," ujarnya.

Inilah bunyi pesan singkat yang sempat mengejutkan banyak pihak tersebut:

"Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang maha kuasa, NAZRIEL ILHAM (ARIEL PETERPAN) yang mengalami over dosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini, mari kita doakan agar arwahnya diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa. Amien."

Via VIVAnews






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010