Galeri Undangan

Facebook Luncurkan Leaderboard Untuk Piala Dunia



Dalam semangat persaingan, Facebook telah meluncurkan Leaderboard Tujuan pada halaman Olahraga, pelacakan para penggemar yang paling bersemangat dari berbagai tim Piala Dunia. Leaderboard ini didukung oleh Involver, dan memungkinkan pengguna untuk menjadi penggemar langsung dari dalam PT. Leaderboard juga trek intensitas, yang merupakan ukuran orang seperti tim dalam jangka waktu tertentu.

Mengherankan, tidak ada tujuan sebenarnya dilacak dalam "Tujuan Leaderboard". Sebaliknya, ini adalah ukuran semangat fan. Kami juga tidak akan terkejut melihat berbagai aplikasi Sepak Bola, seperti FIFA Superstars sebagai kenaikan popularitas Piala Dunia dimulai pada hari Sabtu. Meskipun kami belum bisa mendapatkan yang baru Leaderboard tab untuk diload, kami memiliki layanan screenshot di bawah ini diposting pada malam sebelumnya Facebook posting blog ini.
Ada juga banyak sumber daya online untuk melacak permainan, dan Facebook akan menjadi satu platform untuk para penggemar dan tim untuk berkomunikasi. Selain itu, banyak permainan hidup akan streaming online dengan mendukung perusahaan penyiaran. Jika Anda ingin melihat bagaimana tim Anda dibandingkan dengan orang lain dalam hal gairah mereka di Facebook, check out baru leaderboard tab di halaman Olahraga Facebook.
Goal Leaderboard Screenshot

Sumber: allfacebook.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010