Galeri Undangan

Pasang Iklan Super Murah





Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. 
Tinggalkan Komentar untuk bahan mengevaluasi kekurangan saya.
Anda juga bisa melihat Profil saya di Facebook atau Twitter


Hubungi email saya jalmatrix@yahoo.com jika anda berkeinginan memasang iklan di blog ini


Saya membuka kesempatan bagai siapa saja yang ingin memasang iklan di blog ini.
Ada 2 spot iklan 125×125. 












Biaya Rp. 100.000,- per bulan. 
Iklan akan tampil di sisi kiri atas blog jadi lebih mudah untuk dilihat. 
Blog ini juga akan tershare secara otomatis ke Majalah eFBe (+12.000 anggota) dan eFBez on Twitter
Semua iklan tidak akan dirotasi. 
Saya juga tidak menggunkan software manajemen iklan, sehingga iklan juga merupakan backlink.








Rgds,


Jalmatrix






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010