Galeri Undangan

Top 10 Teori Konspirasi




Semua orang senang mendengar tentang teori konspirasi yang baik dan banyak orang menikmati dengan yang baru. Anda dapat menghabiskan jumlah waktu yang luar biasa membaca tentang teori dan bertanya-tanya apakah ada kebenaran kepada mereka. 
Daftar ini merupakan teori konspirasi 10 teratas. Jika Anda merasa bahwa aku telah meninggalkan dari favorit Anda, atau memiliki bukti bahwa ini bukan hanya teori tetapi kenyataan, kirim komentar!

1. 9 / 11 telah direncanakan oleh Pemerintah AS [Wikpedia]
Acf6Bf1
Banyak teori konspirasi telah disajikan mengenai serangan 11 September 2001, banyak dari mereka mengklaim bahwa Presiden George W. Bush dan / atau individu dalam pemerintahannya tahu tentang serangan sebelumnya dan sengaja membiarkan itu terjadi karena serangan akan menghasilkan dukungan publik untuk militerisasi, perluasan negara polisi, dan lainnya kebijakan asing dan domestik penyusupan yang akan menguntungkan mereka. Para pendukung menunjuk ke Proyek untuk Abad Amerika Baru, sebuah think tank konservatif yang berpendapat untuk meningkatkan kepemimpinan global Amerika, yang mantan anggota termasuk mantan Menteri Pertahanan Donald Rumsfeld, Wakil Presiden Dick Cheney dan beberapa tokoh kunci pemerintahan Bush. Laporan 1990 dari kelompok menyatakan bahwa "beberapa - bencana dan katalis acara seperti Pearl Harbor baru" akan diperlukan untuk menggerakkan opini publik yang menguntungkan mereka.
2. UFO Recovered at Roswell [Wikpedia]
Baloondebris
Insiden UFO Roswell terlibat pemulihan bahan dekat Roswell, New Mexico, USA, pada bulan Juli 1947, yang sejak itu menjadi subyek spekulasi, rumor, pertanyaan dan penelitian. Ada pandangan yang sangat beragam pada apa yang sebenarnya terjadi, dan perdebatan bersemangat tentang apa bukti yang bisa dipercaya. Militer Amerika Serikat menyatakan bahwa apa yang ditemukan adalah balon penelitian rahasia yang telah jatuh. Pada awal 1990-an, peneliti UFO seperti Friedman, William Moore, Karl Pflock, dan tim Kevin Randle dan Don Schmitt telah mewawancarai beberapa ratus orang yang telah, atau mengaku memiliki, hubungan dengan peristiwa di Roswell pada tahun 1947. Selain itu, ratusan dokumen diperoleh melalui Freedom of Information Act permintaan, beberapa rupanya dibocorkan oleh orang dalam, seperti "sengketa 12 Majestic" dokumen. kesimpulan mereka bahwa setidaknya satu kerajinan asing yang jatuh di sekitar Roswell, bahwa orang asing, beberapa mungkin masih hidup, telah pulih, dan bahwa besar menutup-nutupi dari setiap pengetahuan tentang kejadian itu diberlakukan.
3. Pembunuhan John F. Kennedy [Wikpedia]
Jfk
Pembunuhan John F. Kennedy, Presiden ketiga puluh lima dari Amerika Serikat, terjadi pada Jumat, 22 November di Dallas, Texas, Amerika Serikat pada 12:30, CST 1963 (18:30 UTC). Kennedy terluka parah  oleh tembakan saat naik dengan istrinya Jacqueline dalam iring-iringan mobil presiden melalui Dealey Plaza. Penyelidikan resmi oleh Komisi Warren dilakukan selama sepuluh bulan, dan laporannya diterbitkan pada bulan September 1964. Komisi menyimpulkan bahwa pembunuhan itu dilakukan semata-mata oleh Lee Harvey Oswald, seorang karyawan dari Texas School Book Depository di Dealey Plaza. Sejumlah teori konspirasi ada sehubungan dengan pembunuhan Presiden AS John F. Kennedy. teori tersebut mulai dihasilkan segera setelah kematiannya, dan terus diusulkan hari ini. Banyak teori-teori konspirasi kriminal mengusulkan melibatkan pihak seperti Federal Reserve, Central Intelligence Agency (CIA), KGB, Mafia, Federal Bureau of Investigation (FBI) sutradara J. Edgar Hoover, Wakil Presiden Lyndon B. Johnson, Richard Nixon, Fidel Castro, George HW Bush, kelompok pengasingan Kuba yang menentang pemerintahan Castro dan militer dan / atau kepentingan pemerintah Amerika Serikat.
4. Pemanasan Global adalah sebuah Penipuan [Wikpedia]
Craytemp
Saran dari konspirasi untuk mempromosikan teori pemanasan global ini diajukan dalam sebuah film dokumenter 1990 The Greenhouse Conspiracy disiarkan oleh Channel Four di Britania Raya pada tanggal 12 Agustus 1990, sebagai bagian dari seri Equinox, yang menegaskan bahwa para ilmuwan kritis pemanasan global teori ditolak pendanaannya. William Gray, PhD (pelopor dalam ilmu peramalan badai) telah membuat daftar 15 alasan untuk histeria pemanasan global. Daftar tersebut meliputi kebutuhan untuk datang dengan musuh setelah berakhirnya Perang Dingin, dan keinginan di antara para ilmuwan, pemerintah pemimpin dan lingkungan untuk menemukan penyebab politik yang akan memungkinkan mereka untuk "mengatur, mempropagandakan, sesuai gaya dan mempunyai pengaruh politik . pemerintah dunia Big terbaik yang bisa memimpin (dan kontrol) kita untuk dunia yang lebih baik! " Pada artikel ini, Gray juga mengutip kekuasaan Al Gore ke wakil presiden sebagai awal masalah dengan pendanaan federal. Menurut dia, Kelautan dan Atmosfer Nasional Administrasi berhenti memberinya hibah penelitian, dan begitu pula NASA.
5. Putri Diana Dibunuh oleh Keluarga Kerajaan [Wikpedia]
Diana
Pada tahun 1997, Putri Diana (Princess of Wales) dan Dodi Fayed (anak dari Mohamed Fayed, pemilik Hotel Ritz dan Harrods) tewas dalam kecelakaan mobil ketika mencoba melarikan diri dari fotografer pers di Paris. Skandal sekitar hubungan mereka (Dodi Muslim sedangkan Diana adalah ibu dari kepala masa depan Gereja Inggris) telah menyebabkan banyak orang untuk berspekulasi bahwa mereka benar-benar dibunuh untuk mencegah skandal lebih lanjut untuk takhta Inggris. Jajak pendapat menunjukkan bahwa sekitar seperempat dari publik Inggris, dan sebagian besar orang di beberapa negara Arab, percaya bahwa ada rencana untuk membunuh Diana, Princess of Wales. Motivasi yang telah maju seperti konspirasi untuk mencakup saran yang dimaksudkan Diana untuk menikahi Dodi Fayed, bahwa ia bermaksud untuk masuk Islam, bahwa dia hamil, dan bahwa ia mengunjungi tanah suci. Organisasi yang mengusulkan teori konspirasi bertanggung jawab atas kematiannya telah memasukkan Intelijen Perancis, British Royal Family, pers, Intelijen Inggris MI5 atau MI6 layanan, CIA, Mossad, Freemason, atau IRA.

6. Yahudi Dominasi Dunia [Wikpedia]
060911-Zion Big
Teori ini, dalam sejarah, meluas terutama dari buku The Protokol Para Tetua Sion, yang secara luas dianggap sebagai awal sastra kontemporer teori konspirasi. Protokol dianggap oleh beberapa orang untuk menjadi anti-pemalsuan sastra Yahudi yang dimaksudkan untuk menjelaskan plot Yahudi untuk mencapai dominasi dunia. Sejumlah investigasi yang independen telah berulang kali terbukti untuk menjadi plagiat dan tipuan, namun banyak penelitian independen telah menunjukkan itu menjadi dokumen faktual. Teks dipopulerkan oleh mereka yang menentang gerakan revolusioner Rusia, dan disebarluaskan lebih lanjut setelah revolusi tahun 1905, menjadi dikenal di seluruh dunia setelah Revolusi Oktober 1917. Beredar secara luas di Barat pada tahun 1920 dan setelahnya. Depresi Besar dan bangkitnya Nazisme adalah perkembangan penting dalam sejarah Protokol.
7. Kebohongan Apollo Mendarat di Bulan[Wikpedia]
Christianlogic Image Moon B
Apollo mendarat di bulan tuduhan bohong adalah klaim bahwa beberapa atau semua unsur pendaratan Apollo yang dipalsukan oleh NASA dan mungkin anggota organisasi yang terlibat lainnya. Beberapa kelompok dan individu telah mengajukan kisah sejarah alternatif yang cenderung, untuk berbagai tingkat, untuk menyatakan bahwa Astronot Apollo itu tidak mendarat di bulan, dan bahwa NASA dibuat dan terus mengabadikan tipuan ini. pendukung tipuan Bulan mengabdikan sebagian besar upaya mereka untuk memeriksa foto NASA. Mereka menunjuk ke berbagai masalah dengan foto-foto dan film konon diambil di Bulan. Para ahli dalam fotografi (bahkan mereka tidak berhubungan dengan NASA) menanggapi bahwa anomali, sementara kadang-kadang berlawanan dengan intuisi, sebenarnya tepat apa yang harapkan dari arahan Bulan nyata, dan bertentangan dengan apa yang akan terjadi dengan dimanipulasi atau citra studio. Hoax pendukung juga menyatakan bahwa mungkin whistleblowers sengaja memanipulasi foto NASA dengan harapan mengungkap NASA.

8. Pearl Harbor Apakah Diizinkan untuk Terjadi [Wikpedia]
Pearl-Harbor-Uss-Virginia-2
Teori ini menyatakan bahwa Presiden Roosevelt (FDR) memprovokasi serangan itu, tahu tentang hal itu di muka dan menutupi kegagalannya untuk memperingatkan para komandan Hawaii. FDR dibutuhkan untuk pengisap serangan Hitler menyatakan perang, karena publik dan Kongres sangat menentang memasuki perang di Eropa. Itu backdoor untuk perang. Teoretikus percaya bahwa AS diperingatkan oleh, setidaknya, pemerintah Britania, Belanda, Australia, Peru, Korea dan Uni Soviet yang serangan mendadak di Pearl Harbor datang. Semua kode penting Jepang patah. FDR dan Marshall dan lain-lain tahu serangan itu datang, diijinkan dan menutupi pengetahuan mereka.
9. Rahasia Ketiga dari Fatima [Wikpedia]
Luciasuor
Tiga Rahasia Fatima dikatakan tiga nubuat-nubuat yang diberikan oleh suatu penampakan Bunda Maria kepada tiga gembala Portuguese muda, Lucia Santos dan sepupunya Jacinta dan Francisco Marto. Dari Mei sampai Oktober, 1917, tiga anak menyatakan telah menyaksikan penampakan Maria, yang sekarang populer disebut sebagai Our Lady of Fatima. Pada tanggal 13 Juli Perawan Maria dikatakan telah mempercayakan tiga rahasia - dalam bentuk nubuat - untuk para visioner muda itu. Dua dari rahasia yang terungkap pada tahun 1941 dalam sebuah dokumen yang ditulis oleh Lucia untuk membantu dengan kanonisasi sepupunya, sementara yang ketiga adalah untuk tetap rahasia, meskipun Uskup Leiria Lucia diperintahkan untuk menuliskannya dan menyampaikannya kepada Paus .
Seorang pendeta Katolik yang rupanya telah melihat teks asli dari rahasia "ketiga" Fatima sengketa penafsiran resmi rahasia dirilis oleh Vatikan. Selain itu, ia telah meminta orang-orang kunci di Vatikan mengenai teks tersebut dan telah mendapatkan jawaban. Sementara komentar Imam itu agak radikal, mereka bukan tanpa dasar, karena ia telah melihat rahasia dengan mata sendiri. Selain itu, sedangkan rahasia 2 pertama cukup jelas dan jelas, yang menyebabkan beberapa orang bertanya-tanya mengapa yang ketiga diperlukan untuk diperiksa oleh tim ahli karena kompleksitasnya.

10. Eksperimen Philadelphia [Wikpedia]
Philadelphia
Eksperimen Philadelphia adalah dugaan percobaan militer angkatan laut di Philadelphia Naval Shipyard di Philadelphia, Pennsylvania, sekitar tanggal 28 Oktober, 1943 di mana kapal perusak AS USS Eldridge pendamping itu harus diberikan tidak terlihat oleh pengamat manusia untuk jangka waktu singkat waktu. Hal ini juga disebut sebagai Project Rainbow. Cerita ini secara luas dianggap sebagai tipuan. Angkatan Laut Amerika Serikat telah menyatakan bahwa percobaan tidak pernah terjadi, dan lebih jauh lagi, rincian bertentangan dengan cerita lain fakta-fakta tentang Eldridge. Hal ini tetap menyebabkan efek riak signifikan di kalangan banyak teori konspirasi, dan unsur-unsur dari Percobaan Philadelphia ditampilkan dalam berbagai teori konspirasi pemerintah lainnya.Menurut beberapa laporan, penelitian dilakukan oleh Dr Franklin Reno (atau Rinehart) sebagai aplikasi militer dari Unified Field Theory. Teori ini, secara singkat, dalil-dalil sifat saling terkait dari kekuatan yang terdiri dari radiasi elektromagnetik dan gravitasi. Melalui aplikasi khusus dari teori ini, hal itu dianggap mungkin, dengan peralatan khusus dan energi yang cukup, untuk membelokkan cahaya di sekitar sebuah objek sedemikian rupa untuk membuat dasarnya tidak terlihat oleh pengamat. Angkatan Laut dianggap aplikasi ini teori yang akan nilai militer yang jelas (terutama karena Amerika Serikat terlibat dalam Perang Dunia II pada waktu itu) dan keduanya disetujui dan disponsori percobaan. Sebuah kapal perusak Angkatan Laut pendamping, yang USS Eldridge, yang dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan di laut meter di Philadelphia.

Catatan: Ada begitu banyak teori konspirasi bahwa ini akan menjadi daftar berat jika saya memasukkan mereka semua. Menantikan untuk daftar Teori Konspirasi kedua di masa depan.

Sumber: www.tutztutz.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010