Galeri Undangan

Tertawa Sama Efeknya dengan Bercinta



img
dok. Thinkstock

Tertawa dan bercinta ternyata memiliki banyak kesamaan. Keduanya memiliki manfaat yang positif bagi kehidupan.

Bukan berarti tertawa bisa membuat Anda mengalami kenikmatan seks, namun manfaat tertawa hampir sama dengan manfaat bercinta.

Membakar kalori
Anda semua pasti pernah mendengar bahwa bercinta dapat membakar kalori layaknya olahraga. Ternyata, tertawa pun memiliki efek yang sama. Tertawa seratus kali setara dengan treadmill selama 10 menit.

Pada saat tertawa, 80 otot ikut bergerak, termasuk otot di wajah. Pergerakan otot di wajah akan memperbanyak persediaan darah ke otak, sehingga membuat pemikiran Anda lebih tajam serta mental yang lebih kuat.

Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Saat melakukan hubungan seks, tubuh akan menghasilkan hormon endorphin yang merupakan sistem kekebalan tubuh yang alami.

Saat seseorang tertawa, tubuh secara otomatis akan memproduksi hormon yang berfungsi untuk memperbaharui sel-sel yang rusak. Oleh karena itu tertawa juga dapat mencegah seseorang dari berbagai penyakit.

Kepuasan
Sebuah penelitian di Kanada membuktikan bahwa dalam otak wanita, kepuasan tertawa, serta kenikmatan seks memiliki tempat yang sama. Oleh karena itu, sering kali wanita mengalami kepuasan yang sama antara seks dengan tertawa.

Lebih lanjut para ahli membuktikan bahwa wanita yang akan mencapai orgasme adalah yang memiliki selera humor yang baik. Tertawa dan berbahagialah, kepuasan seks serta kesehatan akan Anda dapatkan.

Sumber: wolipop






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010