Galeri Undangan

10 Monster Yang Diyakini Pernah dan Masih Ada



Bigfoot, Loch Ness rakasa, dan El chupacabra semua makhluk yang disebut hanya mitos. Mereka telah diabaikan oleh ilmu pengetahuan mainstream dan orang-orang yang serius mempelajari makhluk sering dituduh mengejar tujuan tercapai. Bukti kuat untuk ini cryptids (binatang yang keberadaannya diyakini oleh beberapa tapi tidak diakui oleh komunitas ilmiah) masih sedikit. Sepuluh foto ini adalah contoh terkenal bukti fotografi seharusnya dipercayai keberadaan monster mitos.

1. Loch Ness Monster

01
Yang terkenal "Surgeon's Photo" dari Rakasa Loch Ness telah menjadi salah satu gambar yang paling ikon abad ini. Ini mungkin bukan hanya salah satu yang paling terkenal rakasa foto yang pernah diambil, tetapi salah satu foto paling terkenal yang pernah. Cerita berlanjut bahwa Dr Robert Wilson, dokter kandungan tidak ahli bedah, sedang mengagumi keindahan teluk ketika ia melihat binatang naik keluar dari air. Dia cepat-cepat meraih kamera dan mulai mengambil foto. Wilson mengembangkan foto-foto dan gambar yang paling jelas adalah foto lihat di atas. Kontroversi seputar foto, kontroversi ini dieksplorasi lebih lanjut dalam artikel ini.

02. Champ

02
Serupa dengan Rakasa Loch Ness, Lake Champlain di Amerika Utara memiliki laut rakasa sendiri untuk bersaing dengan. Fotografer amatir Sandra Mansi foto ini dirilis pada tahun 1977. Tempat foto itu diambil dilaporkan perairan dangkal (kira-kira sekitar 14 meter) menyebabkan banyak yang menunjukkan bahwa foto adalah pohon mengambang atau hanya tipuan. foto yang diperoleh beberapa pengaruh meskipun pada tahun 2003 ketika Komunikasi Fauna Research Institute mencatat suara yang mirip dengan panggilan Orca, tapi sudah beberapa perbedaan yang berhasil diidentifikasikan. Hal ini telah menyebabkan banyak untuk melihat foto ini terkenal berbeda dan bukannya leher Plesiosaurus rakasa danau seperti, mereka sekarang melihat sirip makhluk seperti ikan paus besar yang tidak diketahui tinggal di danau.

3. Kasai Rex

03
04
Kasai Rex adalah dinosaurus karnivora seharusnya bahwa beberapa cara selamat dari peristiwa kepunahan massa Crustaceous dan kehidupan terdeteksi sampai hari ini di Afrika. Cerita berlanjut bahwa seorang penjelajah Swedia sedang melakukan ekspedisi di Lembah Kasai Kongo Afrika. Kelompok ini mencoba menyelinap melewati badak tanpa deteksi saat makhluk tiranosaurus seperti melompat dari semak-semak dan menyerang badak. Sebenarnya ada dua foto yang ada dari makhluk itu dan kedua menunjukkan gambaran yang sangat berbeda. Foto-foto kurang terkenal sebagai otentik dan lebih terkenal karena meriah palsu. Aku merasa seperti mereka harus dimasukkan dalam daftar ini karena mereka adalah 'foto rakasa terkenal' yang pada satu waktu dilewatkan begitu nyata di beberapa kalangan.

4. Big Cats

05
Foto ini diambil di Kepulauan Inggris dan konon adalah bukti bahwa kucing non-pribumi, mungkin populasi puma, lynx, atau macan tutul hitam yang hidup dan berkembang biak di Britania. Foto didukung oleh kesaksian para saksi mata dan bahkan laporan serangan. Selain itu, kucing besar telah tewas di Inggris tetapi biasanya dihubungkan dengan salah satu dari pelarian dari kolektor atau kebun binatang. Foto ini, meskipun, menunjukkan bahwa mereka berkeliaran di padang gurun dan hidup.

5. De Loys’ Ape

06
François de Loys sedang mencari minyak di perbatasan Columbia dan Venzualia. Ekspedisi kehilangan nyawa banyak penyakit dan pertempuran dengan pribumi. Dari dua puluh orang dalam tim De Loys 'hanya empat kembali. Menurut De Loys sementara tim ekspedisinya berkemah ditemui apa yang di pikiran pertama yang dua beruang. Setelah pengamatan lebih lanjut timnya menemukan mereka tidak beruang, tapi dua primata besar, satu laki-laki dan satu perempuan. Dua binatang aneh mulai melolong pada kelompok dan melemparkan kotoran mereka. Seseorang di kamp De Loys 'menembak dan membunuh para perempuan menyebabkan laki-laki untuk melarikan diri kembali ke hutan. Foto di atas adalah gambaran seharusnya dari kera misterius De Loys '.

6. Chupacabra

07
Foto ini dan foto serupa lainnya anjing berbulu aneh telah beredar di jaringan berita dan Internet selama beberapa tahun terakhir. Foto di atas adalah apa yang beberapa orang percaya untuk menjadi terkenal chupacabra (Meksiko Kambing Sucker). Mayat binatang aneh ini ditemukan di sisi jalan di Texas. Ini baru ditemukan meskipun bahwa anjing-anjing berbulu dengan taring hanyalah jenis anjing langka yang disebut Xolo. Tampaknya ada populasi Xolo liar di Texas.

7. Skunk Ape

08
Seorang wanita anonim mengirimkan foto-foto untuk Sarasota Departemen Sheriff di Florida. Foto atas adalah surat yang mengatakan bahwa makhluk mirip kera aneh berada di halaman belakang beberapa kali mencuri apel dari sebuah keranjang di teras nya. Dia yakin bahwa binatang itu adalah orangutan melarikan diri, tetapi yang lain percaya bahwa ini adalah bukti foto dari Bigfoot seperti makhluk yang asli padang gurun Florida dikenal sebagai kera sigung.

8. Thunderbird

09
Thunderbird adalah makhluk terbang besar yang berakar pada cerita rakyat asli Amerika. Menurut orang-orang Lakota thunderbird merupakan manifestasi fisik dari Wakan Tanka, seorang tokoh mirip dengan Tuhan Yahudi-Kristen. Sekarang banyak orang percaya bahwa makhluk ini masih ada dan sebenarnya relatif hidup dari Pterosaur prasejarah. Foto di atas telah dibuat untuk serial televisi paranormal, tetapi merupakan replika dari sebuah foto yang banyak ingat melihat tetapi sejak itu hilang ke waktu. foto ini pertama kali muncul di sebuah surat kabar Arizona ketika sekelompok orang menembak jatuh sebuah makhluk serpentin besar dengan sayap. Banyak peneliti ingat melihat foto, tetapi semua pencarian untuk menemukan gambar aslinya telah terbukti sembrono.

9. Sea Serpent

10
foto ini pertama kali dipresentasikan untuk sebuah majalah Australia pada tahun 1965 oleh Robert Le Serrec, seorang fotografer profesional. Serrec mengatakan bahwa itu adalah foto asli ular laut. Dicetak dengan foto-foto adalah cerita panjang tentang keluarga yang mengambil gambar ini makhluk aneh. Dikatakan bahwa keluarga sedang berlibur di dekat Great Barrier Reef. Raksasa (dilaporkan 75-85 kaki panjang) makhluk seperti kecebong-dilaporkan beristirahat di dasar laguna keperawatan cedera saat foto diambil.

10. Bigfoot

11
Rick Jacobs mengambil foto ini di wilayah Pennsylvania Amerika Serikat. Jacobs berpendapat apa yang telah diambil pada film adalah Sasquatch remaja. Banyak yang tidak cepat untuk mengatakan bahwa ini adalah foto dari kera utama tidak diketahui. Skeptis telah menunjukkan bahwa beruang dengan kudis yang memiliki penampilan yang sangat mirip dengan apa yang Jacobs telah tertangkap di film, tapi Bigfoot pendukung percaya bahwa ini adalah bukti terbaik di tahun bahwa ada kera utama tidak dikenal di padang gurun Amerika Utara. Foto-foto terkenal sepuluh adalah contoh dari apa yang mungkin bisa menjadi bukti bahwa makhluk yang paling percaya diatur untuk mitos dan legenda merupakan kenyataan. Mereka juga bisa saja palsu sederhana. Baris dalam pasir di antara orang percaya dan skeptis yang tajam diambil, dan debat, saya yakin, tidak akan pernah berakhir.

Source: http://www.paranormalhaze.com/10-famous-monster-pictures-and-their-story/






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010