Galeri Undangan

Busana Terlalu Seksi Menghancurkan Karir Wanita



img
Dok. Thinkstock

Menurut Elisabeth Squires, penulis 'Boobs: A Guide To Girls' mengatakan bahwa, wanita mempunyai 'power' tertentu saat memakai baju dengan belahan rendah dan rok yang pendek dan ketat. Tetapi busana tersebut dapat menghambat sebuah promosi jabatan.

Penulis buku tersebut mengungkapkam bahwa karir Anda bukan bersandar pada 'dada' Anda. Lebih bijaksana untuk mengandalkan aset Anda yang lainnya di kantor, yang tidak berhubungan dengan fisik namun lebih ke soal kecerdasan dalam bekerja.

Penulis memperingatkan bahwa terlau banyak kulit yang terlihat akan dianggap sebagai seksual bukan profesional. Memperlihatkan belahan payudara akan menjadi pusat perhatian, terutama di temapat kerja.

Sebuah studi yang dibuat oleh Squires menemukan bahwa terlalu banyak kulit yang terlihat dapat mengganggu dan merusak karir seorang wanita. Pria yang menjadi sampel dari studi ini, ditampilkan foto-foto wanita di tempat kerja dengan berbagai pakaian dan ukuran bra yang berbeda.

Ketika ditanya mana dari wanita tampak paling profesional dan menarik, sebagian besar pria memilih wanita yang berpakaian profesional dan wanita dengan payudara berukuran sedang.

Via: wolipop






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010