Galeri Undangan

Makna Ciuman Yang Harus Diketahui




 img
Dok. : Thinkstock

Tanda sayang & cinta sering diungkapkan dengan sebuah ciuman. Beda ciuman, ternyata memiliki arti yang berbeda. Kenali jenis ciuman pasangan Anda.

Sebuah ciuman dapat membangkitkan serangkaian reaksi dan perasaan terhadap manusia. Kenali arti dari sebuah ciuman yang ditujukan kepada Anda.

Ciuman di pipi



Ciuman di pipi merupakan bentuk dari kasih sayang, dukungan dan keterlibatan. Ciuman pada pipi belum tentu seseorang menyukai Anda. Dalam dunia entertainment dan fashion, ciuman di pipi terkadang hanyalah basa-basi.

Ciuman di bibir



















Menyiratkan gairah, ungkapan cinta yang disertai dengan tindakan. Jika dilakukan secara cepat, atau hanya nyaris menyentuh bibir satu sama lain, mungkin hanya berarti sebuah persabatan.

Ciuman pada telinga/leher


Tindakan ini merupakan niat gairah seksual dan kekuasaan. Ini mungkin bukan berdasarkan dari hati yang tulus namun hanya sekedar bermain-main.

Ciuman di tangan


Baik pada wanita atau pria, ciuman menyiratkan kekaguman, kelembutan atau keinginan untuk dicintai. Selain itu menyatakan kepercayaan. Dalam beberapa kalangan, ciuman di tangan berarti rasa hormat dan respek.

Ciuman disertai pelukan

Ketika dua insan dalam kontak yang dekat, ciuman yang disertai pelukan merupakan ekspresi dari kasih sayang yang kuat.

Ciuman disertai dengan tatapan yang dalam



Orang yang menerima ciuman ini akan merasa amat dicintai, entah itu pada wajah
ataupun bibir.

via: wolipop






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010