Galeri Undangan

Sebab Miss V Anda Kering



 

Salah satu masalah seksual yang terjadi pada wanita adalah kekeringan pada Miss V. Ingin tahu apa penyebab dan cara mengatasinya?

Kebanyakan wanita tak menyadari bahwa dirinya tengah menglami kekeringan vagina atau masalah seksual lain. Jangankan ke dokter, mereka bahkan tak sadar bahaya dari keadaan organ seksualnya yang bermasalah.

Salah satu masalah yang sering diabaikan adalah kekeringan pada vagina. Penyebab utama dari masalah kekeringan vagina adalah menurunnya hormon estrogen dalam tubuh. Kekurangan hormon tersebut akan membuat pelumas alami di dalam vagina berkurang secara drastis.

Menurunnya hormon estrogen dapat terjadi setelah melahirkan dan menyusui karena saat itu hormon tidak stabil. Menjelang dan setelah menopause juga menjadi salah satu penyebabnya. Tindakan medis seperti kemoterapi juga dapat menyebabkan masalah yang sama. Kebiasaan merokok juga dapat merusak keseimbangan hormon pada wanita.

Saat hasrat seksual menurun, kondisi hormon pun menjadi berantakan, sehingga kekeringan vagina juga menjadi kering. Secara alami masalah bisa diatasi dengan melakukan rangsangan sensual seperti foreplay.

Jika dibutuhkan, pemakaian pelumas buatan juga bisa dilakukan. Namun pastikan produk yang Anda pilih terjamin dan berbahan dasar air.

Source






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010