Galeri Undangan

Tips Mencari Jodoh di Usia Kepala 3



img
Dok. : Thinkstock

Status lajang namun usia sudah melewati 30 tahun, merupakan tekanan sendiri lagi para wanita. Namun bukan berarti Anda harus menyerah begitu saja.

Mencari jodoh saat kita masih remaja dibandingkan dengan saat kita telah berusia 30 tahun ke atas tentu berbeda. Ada beberapa tips mencari jodoh di usia 30-an, sesuai saran konsultan hubungan cinta Elizabeth Webb yang mungkin dapat menjadi masukan berharga bagi Anda.

Menurut Webb, ada dua ciri khas wanita lajang berusia 30 tahunan. Yang pertama putus asa dan menjauhkan diri dari pergaulan. Sebaliknya, yang kedua justru aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang memungkinkan dirinya bertemu orang baru.

Webb menyarankan untuk menjadi sosok wanita yang kedua. Namun dengan tips dan arahannya, Anda tak terlihat seperti wanita yang terobsesi akan pernikahan.

1. Jangan menutup diri
Aktif dalam aneka kegiatan sosial adalah langkah awal yang bagus. Di sana Anda bisa menjalin kembali hubungan dengan teman lama, ataupun baru. Gunakan waktu Anda sebaik mungkin. Jangan terburu-buru memilih, biarkan pria yang paling tepat yang akan menjadi milik Anda.

2. Aktif di dunia maya
Kencan online bisa menjadi pilihan. Ini bukan berarti Anda frustasi. Ingat! di era modern ini, dunia maya adalah salah satu ajang eksistensi diri. Jadi tak ada salahnya juga untuk ikut eksis sembari mempelajari perkembangan zaman yang ada. Namun disarankan, jika ingin menemui pria yang Anda kenal lewat dunia maya pertama kali, jangan menemuinya seorang diri. Mintalah sahabat atau saudara untuk menemani. Jika Anda yakin pria tersebut bisa dipercaya, silahkan atur waktu kencan berikutnya.

Via: wolipop






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010