Galeri Undangan

Turtle Two Heads



Lihat Pusat akuisisi reptil dan organisme laut di negara bagian Pennsylvania, kura-kura berkepala dua, sangat mungkin bahwa mereka kembar siam dalam tubuh.


شبكة العمالقة

Direktur Pusat menyatakan bahwa itu dibeli oleh seorang kolektor hewan, untuk menampilkan status. Direktur Pusat, Jay Jacobi, kura-kura atau fusi Asalhftin jenis penyu hijau, dan sekitar dua bulan, dan memiliki dua kepala muncul dari sisi yang berlawanan dari bagian bawah perisai clamshell menutupi tubuhnya.

Jacoby mengatakan bahwa penyu itu tampaknya berada dalam kesehatan yang baik, menunjukkan bahwa jenis penyu bisa bertahan untuk jangka waktu berkisar antara 15 dan 20 tahun, seperti dikutip oleh Associated Press. Bahkan, pusat direktur di "Timur Norretn" dalam "Norristown", Pennsylvania, tidak diberi nama pada kura-kura kecil setelah ia menolak untuk mengungkapkan jumlah yang dibayarkan untuk akuisisi penyu langka, dan tidak mengungkapkan orang yang menjualnya kepadanya.

Tapi Jacoby mengatakan bahwa orang yang sama telah menjual pusat itu sendiri, hip kura-kura lain, lebih dari 20 tahun, dan mengatakan bahwa ia tinggal di Florida. Dia telah menjalani operasi untuk kembar terpisah dari kura-kura Afrika, itu menempel di perut ke bagian bawah ekor, di Rumah Sakit Hewan Kota, "Tucson", Arizona, Amerika, pada awal bulan Februari 2004.


شبكة العمالقة


شبكة العمالقة

Source: al3malka






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010