Galeri Undangan

Mengapa Wanita Impikan Seks di Temapat Terbuka?



img
 
 
Wanita maupun pria memiliki fantasi seks yang berbeda. Melakukan  hubungan seks di tempat umum merupakan fantasi seks yang paling sering dialami wanita.

Sebuah penelitian mengenai fantasi seks seseorang dilakukan melalui survei terhadap  11.181 orang. Dari penelitian yang dilansir Health24 itu terungkap, 66 persen pria  mengaku berfantasi seks setiap hari, sedangkan hanya 35 persen wanita yang berfantasi  seks setiap hari.

Isi fantasi mereka juga berbeda. pria mengaku sering berfantasi melakukan hubungan  seks dengan wanita yang tak mereka kenal. Memaksa wanita untuk melakukan gaya bercinta yang tidak biasa juga merupakan fantasi banyak pria.

Sebanyak 90 persen pria mengaku bahwa fantasi seks mereka terinspirasi dari film porno, sedangkan hanya 74 persen wanita yang berpendapat sama.

Lalu bagaimana dengan fantasi seks wanita? Ternyata 21 persen wanita pernah berfantasi tentang bondage seks, threesome dan group sex dan fetish sex. Namun fantasi yang paling populer di kalangan wanita adalah melakukan hubungan cinta di tempat umum. Sebanyak 72 persen wanita mengaku ingin bercinta di tempat umum dengan seseorang yang populer atau orang yang tidak mereka kenal.

Yang menarik, para ginekolog juga berujar, kalau wanita bisa mencapai kepuasan seks tanpa ada hubungan fisik. Fantasi mereka bisa memberi stimulasi dan memberikan kepuasan.

Via: wolipop.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010