Galeri Undangan

Makanan Wajib Untuk Wanita Yang Ingin Cantik




img

Untuk menjadi cantik tidak hanya perawatan dari luar saja. Memilih asupan makanan yang tepat juga perlu menjadi perhatian khusus, karena dapat membantu Anda mendapatkan kulit halus dan mulus.

Enam makanan berikut diyakini dapat mempercantik kulit Anda, seperti dikutip ayushveda.

Wortel
Wortel sangat baik untuk mencegah penuaan. Jus wortel yang diminum atau dibalurkan pada kulit dapat  membantu merevitalisasi kulit untuk menghasilkan kolagen, sehingga kulit tetap terjaga keelastisannya. Sayuran berwarna oranye ini berfungsi pula sebagai tabir surya alami.

Berry
Berbagai jenis berry seperti blueberry, blackberry, rasberi, cranberry dan stroberi merupakan makanan yang kaya akan antioksidan sehingga dapat mencegah penuaan dini. Buah-buahan jenis berry juga membantu tubuh untuk memproduksi kolagen, yang membuat kulit tetap muda dan lentur.

Jus delima
Rajin minum jus delima akan mencegah timbulnya jaringan vena yang muncul pada kulit. Biasanya pembuluh vena terlihat seperti urat-urat pada sekitar kaki dan paha.

Bawang putih
Bawang putih rupanya tak hanya baik untuk menurunkan kadar kolestrol, tapi juga membantu memerangi keriput pada kulit. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa bawang putih kaya akan antioksidan, yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

Salmon
Ikan jenis salmon sangat baik untuk kulit. Asam lemak yang terkandung di dalamnya membantu mencegah penyumbatan pori-pori kulit dan mencegah kekeringan kulit.

Susu
Susu akan memberikan kalsium untuk tubuh, sehingga akan terbentuk tulang yang kuat dan terhindar dari osteoporosis.

via wolipop.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010