Galeri Undangan

Rahasia Diet ala Model Adriana Lima



img

Menjadi model tentunya harus mempunyai tubuh yang indah. Model Victora's Secret, Adriana Lima, mengaku melakukan diet ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Adriana melakukan diet nol karbohidrat yang disebut Metagenics. Diet ini bertujuan untuk membantu tubuh melawan penyakit kronis seperti diabetes dengan mengonsumsi protein, seperti yang dikutip dari ehow.

"Saya juga mengonsumsi sayuran hijau, semuanya dipanggang atau dikukus, atau empat ounces dari berbagai jenis protein dan biasanya itulah yang saya makan di siang hari dan malam, dan setiap tiga jam, saya minum protein shake atau cereal bar," ujar Adriana seperti yang dikutip dari female first.

Model yang berusia 29 tahun ini juga mengatakan bahwa dietnya ini tidak hanya untuk bentuk tubuhnnya saat ini saja, tetapi untuk masa depannya. Tidak ketinggalan, Adriana juga melakukan olahraga untuk membuang racun dan kotoran melalui keringat.

Menurutnya olahraga tidak hanya bisa membuat tubuh menjadi indah saja, tetapi juga membuang racun dan kotoran melalui keringat. Selain itu, menurut Adriana, olahraga juga akan membuat kulit menjadi indah dan juga meningkatkan sistem imun (daya tahan tubuh).

"Saya tidak pernah sakit jika berolahraga. Saya memiliki banyak energi. Olahraga seharusnya menjadi rutinitas setiap orang," tutup Adriana.

Via: wolipop.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010