Galeri Undangan

Ciuman William & Kate Bikin Iri Jutaan Warga Inggris



Pangeran William mencium Kate Middleton di atas balkon Istana Buckingham. (Photo by Peter Macdiarmid/Getty Images).

Berciuman di atas balkon Istana Buckingham ini merupakan tradisi Kerajaan Inggris. AFP/Leon Neal.
Pangeran William dan Kate Middleton melambaikan tangan kepada warga yang berdiri di sepanjang jalan menuju Buckingham Palace. (AFP).

eFBez, London - Setelah acara pernikahan di Westminster Abbey, Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya muncul di balkon Istana Buckingham. Di balkon itulah, William mencium Kate sebanyak dua kali, dan disambut gemuruh ribuan warga Inggris yang menyaksikan langsung.

William muncul dan terkejut melihat lautan massa yang menunggu di bawah. "Wow," decaknya. Bersama Kate, sang Pangeran melambai-lambaikan tangan ke arah ribuan orang yang telah menunggu momen mendebarkan itu. Tiba-tiba, dengan spontan dan cepat, William mencium bibir Kate.

Sekitar sepuluh menit, William, Kate dan anggota keluarga istana berdiri di balkon. Ribuan warga itu bersorak sorai sambil melambai-lambaikan bendera Inggris Union Jack. Cuaca di areal Istana Buckingham tampak sangat cerah.

Sementara, suara fly-past skuadron pesawat tempur Inggris pun terdengar di langit London untuk menghormati pasangan baru keluarga kerajaan Inggris. Pesawat tempur itu dipiloti oleh sahabat-sahabat William.

Sebelumnya, William dan Kate diarak dengan menggunakan kereta kuda. Kereta kuda yang membawa William dan Kate ini melewati Whitehall yang menghubungkan gereja Westminster Abbey dengan Istana Buckingham.

Mereka melambaikan tangan kepada ribuan warga Inggris yang berdiri di sepanjang jalan. Masyarakat yang sudah menunggu sejak 6 jam pagi bersorak-sorai ketika rombongan kereta melewati mereka.
(hkm/mmu)

Sumber: detikHot.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010