Galeri Undangan

Inilah Aksi Justin Bieber Mencetak Gol Bersama FC Barcelona




Ia tampak bermain sepakbola dengan mengenakan kaus tim sepakbola Barcelona.

Justin Bieber bermain sepakbola di Spanyol.  
eFBez Blog – Justin Bieber terlihat bermain sepakbola dengan mengenakan kaus tim sepakbola Barcelona, di tengah-tengah tur musiknya.  Penyanyi fenomenal asal Kanada ini memang akan menggelar konser di ibukota Spanyol, Madrid, sebagai bagian dari tur musik keliling Eropa.

Namun sebelum beraksi di atas panggung, Bieber tampaknya tak mau menyia-nyiakan kunjungannya ke negara juara Piala Dunia itu.  Ia pun meluangkan waktu untuk menjajal kemampuannya bermain bola.  Hasilnya tidak mengecewakan. Bieber tampak cukup lihai bermain bola.  Apalagi lawannya pun terlihat jauh lebih kuat darinya.

Bocah ajaib di dunia musik itu larut dalam kegembiraan ketika ia berhasil mencetak gol.  Seperti dikutip dari The Sun, ia melakukan selebrasi dengan mengangkat tinggi-tinggi kausnya.  Kesuksesan Bieber mencetak gol, merupakan prestasi lain yang dicetaknya.

Sejak masuk ke industri musik dua tahun lalu, ketika ia masih berusia 15 tahun, Bieber memang mencetak prestasi mencengangkan.  Rekamannya terjual berjuta-juta keping di berbagai belahan dunia.  Film dokumenter perdananya, ‘Never Say Never,’ juga menuai sukses besar.

Bieber kini berniat untuk membeli rumah di Los Angeles.  Tak hanya itu, ia pun mulai membangun kerajaan bisnisnya.  Dalam waktu dekat, ia pun akan merambah ke dunia film, mengikuti jejak kekasihnya Selena Gomez.  Bieber direncanakan akan beradu akting dengan Ashton Kutcher dalam film komedi ‘What Would Kenny Do.’ (pet)

• VIVAnews






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010