Galeri Undangan

Sarah Burton Desainer Gaun Pengantin Kate Middleton



img
Dok. Getty Images

eFBez - Pihak Royal Wedding akhirnya mengumumkan secara resmi siapa yang merancang gaun pengantin Kate Middleton. Seperti sudah diprediksi, gaun itu dirancang oleh Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen.

"Miss Middleton memilih brand asal Inggris, Alexander McQueen untuk gaunnya karena keindahan karyanya dan menghargai karya tradisional. Miss Middleton ingin gaunnya mengkombinasikan modernitas dan tradisional dengan sentuhan artistik khas Alexander McQueen. Miss Middleton bekerjasama dengan Sarah Burton dalam mendesain gaun tersebut," tulis pihak Royal Wedding dalam rilisnya seperti dilansir Huffington Post, Jumat (29/4/2011).

Masih menurut rilis Royal Wedding, gaun tersebut dibuat dengan bantuan dari berbagai orang kreatif di Inggris. Untuk lace di bagian korset, dibuat dengan tangan oleh Royal School of Needlework. Lace tersebut dibuat dengan tehnik khusus bernama Carrickmacross. Setiap detail bunga dibentuk dari lace dan digabungkan dengan tulle sutra berwarna ivory untuk menciptakan desain yang unik.

Lace yang dipakai untuk korset dan rok merupakan lace Inggris dan Prancis. Lace tersebut juga dipakai di bawah lapisan-lapisan gaun. Seluruh elemen yang ada di gaun Kate digabungkan oleh Sarah Burton dengan tangan.

Sumber: wolipop.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010