Galeri Undangan

Makanan untuk Perbesar Payudara



Salah satunya adalah susu kedelai


Banyak wanita yang ingin payudaranya tampak lebih besar. Cara instan pun dilakukan seperti suntik silikon atau operasi payudara. Tetapi sebenarnya ada cara yang lebih aman untuk memperbesar payudara.

Kuncinya terletak pada estrogen dalam tubuh Anda. Estrogen adalah "hormon wanita", yang bertanggung jawab untuk membuat tubuh Anda lebih berisi, dan payudara Anda lebih besar. Hormon ini dipompa melalui tubuh untuk membuat perubahan bentuk tubuh dari seorang gadis cilik menjadi remaja.

Estrogen ditandai dengan siklus menstruasi, membuat tubuh lebih berisi dan tumbuhnya payudara. Hal ini sangat penting, dan alasan mengapa begitu banyak wanita tidak memiliki payudara yang mereka inginkan, adalah karena masa pubertas terlalu dini. Itu membuat hambatan pada berkembangnya pertumbuhan payudara dengan baik.

Dari usia 12 hingga 16 tahun, tubuh wanita dipenuhi estrogen. Itu adalah masa puber dimana perubahan banyak terjadi. Namun, ketika pubertas berhenti, kadar estrogen dalam tubuh Anda secara dramatis berkurang, sehingga ukurannya tidak berkembang sepanjang hidup Anda.

Ini berarti bahwa untuk membuat payudara lebih besar secara alami, Anda hanya perlu perbanyak konsumsi makanan yang bisa merangsang hormon estrogen. Estrogen dalam tanaman disebut "Phyto-Estrogen" atau estrogen tanaman. Anda bisa mendapatkannya dengan mengonsumsi biji rami (flax seed), produk kedelai seperti susu kedelai, tahu, dan tempe. Jadikanlah makanan tersebut sebagai menu wajib Anda. (sj)
 
Via: VIVAnews






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010