Galeri Undangan

4 Cara Menyeimbangkan Antara Sahabat dengan Pasangan



img
Dok. Thinkstock


Tidak jarang Anda bingung membagi waktu antara bersama pasangan atau sahabat. Belum lagi jika mereka tidak saling mengenal dengan baik. Kekasih dan sahabat sama-sama membutuhkan Anda di waktu yang bersamaan. Bila seperti ini keadaannya,mana yang akan Anda pilih?

Hal yang terbaik dapat Anda lakukan adalah :

1. Bersikap adil
Sahabat atau kekasih, pasti memiliki kepentingan yang berbeda. Bersikaplah adil, karena Anda adalah orang yang terdekat untuk kedua belah pihak itu. Solusinya, bagi waktu Anda sebaik mungkin. Usahakan agar urusan sahabat dan pacar tidak berat sebelah hingga membuat mereka marah.

2. Buat prioritas
Cara mengatasi kebingungan ini adalah dengan menentukan prioritas. Misalnya, bila sahabat meminta Anda untuk bertemu karena sedang patah hati, sedangkan pacar Anda ingin bertemu hanya untuk sekedar menemaninya makan siang, maka Anda bisa memutuskan mana yang lebih diutamakan. Katakan pada kekasih Anda, saat ini sahabat Anda sedang membutuhkan kehadiran Anda. Sebagai kekasih yang baik, dia pastinya akan mengerti.

3. Jujur
Kejujuran adalah modal penting untuk berhubungan dengan seseorang, baik dengan kekasih maupun sahabat.  Tidak perlu mencari alasan untuk menolak ajakan salah satu dari mereka. Baik pacar maupun sahabat pasti akan menerima kondisi Anda. Berikan pengertian pada mereka bahwa Anda bukan tidak mau memenuhi ajakan, tetapi hanya menundanya saja.

4. Kumpul bareng
Agar Anda tidak bingung mengatur waktu untuk jalan dengan sahabat atau pacar, sesekali ajaklah mereka berkumpul bareng. Tidak ada salahnya saling mengenal satu sama lain.

Via: wolipop






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010