Galeri Undangan

Tressa, Gadis 12 Tahun Melahirkan Bayi



Pada usia 12 tahun, anak-anak seharusnya bermain dengan boneka, bukan bayi mereka. Ini kisah empat tahun lalu, Tressa Middleton (12 tahun) menggemparkan Inggris dengan menjadi ibu termuda. Dia terang-terangan berbicara tentang berhubungan seks setelah mabuk dan kegembiraan untuk menjadi seorang ibu. Dia hamil pada usia 11. 

Meskipun hampir tidak berada di luar sekolah, Miss Middleton merokok hingga 20 batang rokok sehari, digunakan ganja dan meneguk koktail anggur dan vodka tonik Buckfast. Berbicara di bawah penutup dari anonimitas pada saat itu, ia mengungkapkan bahwa ia telah menemukan minggu kehamilan setelah berhubungan seks mabuk pada bulan Agustus 2005. Dia berkata: "Aku tidur dengan dia karena aku sedang mabuk dan aku ingin. Aku tidak menyesal karena jika saya tidak berhubungan seks dengannya aku tidak akan punya bayi saya. Aku langsung tahu bahwa saya tidak bisa melakukan aborsi, karena itu sesuatu yang mustahil '
Source: www.dailymail.co.uk

Sekarang di usia 16, Tressa sedang berjuang untuk melihat putrinya. Setelah melahirkan putrinya, sang ibu dan bayi berada di bawah anak asuh. Tapi segera Tressa menjadi kecanduan narkoba dan alkohol dan bayi itu akhirnya diberikan untuk adopsi.


Dia mengatakan di the Scottish Sun: 'Saya bukan peminum besar dan sekarang saya tidak merokok ganja lagi. Di masa lalu saya telah memotong sendiri tapi aku tidak melakukannya lagi. Aku akan memberi diriku beberapa tahun untuk mendapatkan kehidupan saya disortir, maka aku akan berjuang untuk akses ke gadis kecil saya.

Source: www.dailymail.co.uk






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010