Galeri Undangan

Inilah Kontroler Game Paling Konyol Yang Pernah Ada



1. eDimensional Access Controller
GB
eDimensional Access Controller
Pernah membayangkan memainkan game dengan satu tangan? Piranti bertajuk eDimensional Access Controller coba mewujudkan hal tersebut. Namun menggabungkan dua fungsi tangan menjadi satu bukanlah perkara mudah dan menyenangkan.

2. DX1 Input System

GB
DX1 Input System
Gamer mungkin menginginkan sebuah kontroler yang bisa disesuaikan dengan kenginginannya, hal tersebut coba diwujudkan oleh Ergodex dengan piranti bertajuk DX1 Input System. Ada sekitar 25 tombol tanpa papan yang bisa disusun secara acak. 
 
3. Thrustmaster Fragmaster
GB
Thrustmaster Fragmaster
Dibuat berdasarakan kesuksesan Quake pada era 1990-an, game kontroloer bertajur Thrustmaster Fragmaster dirancang untuk gamer penggila game First Person Shooter (FPS). Namun bentuknya aneh, dan cara menggunakannya pun tidak nyaman. 
 
4. Intel Wireless Game Pad
GB
Intel Wireless Game Pad
Intel Wireless Game Pad, kontroler game tanpa kabel ini memiliki bentuk mirip Bumerang. 
 
5. Mad Catz Gametrak
GB
Mad Catz Gametrak
Mad Catz Gametrak, sebuah kontroler yang dirancang untuk game Golf. Karena hanya satu game saja yang didukung, membuat piranti ini 'tewas' dengan cepat. 
 
6. Interact Pool Shark
GB
Interact Pool Shark
Satu lagi kontroler yang hanya mendukung satu game saja. Interact Pool Shark, memungkinkan gamer menggunakan stick bilyar sungguhan untuk memainkan game melalui komputer. 
 
7. Micro Innovations
GB
Micro Innovations
Bentuknya unik, mirip dengan penampilan pesawat luar angkasa UFO. Sang pembesut kontroler ini, Micro Innovations, mengklaim menanamkan sejumlah fitur cangiih di dalamnya. Misal, pelatuk khusus yang dapat digunakan untuk beraklerasi atau pun ngerem. 
 






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010