Galeri Undangan

Cara Membatalkan Sebuah Permintaan Teman Di Facebook



Cancel Friend Request Icon

Ingin membatalkan permintaan temanyang baru saja Anda kirim di Facebook? Jika Anda sengaja meminta seseorang sebagai teman atau tidak lagi ingin terhubung dengan seseorang di Facebook, Anda sekarang dapat membatalkan permintaan tersebut berkat sebuah fitur baru yang ditambahkan oleh Facebook.

Cara Membatalkan Sebuah Permintaan Teman Di Facebook

Apakah Anda membatalkan permintaan karena itu kecelakaan atau hubungan Anda telah berubah asam, membatalkan permintaan teman yang digunakan tidak mungkin. Satu-satunya cara Anda dapat mencapainya adalah dengan memblokir pengguna bersama-sama. Syukurlah, sekarang Anda dapat membatalkan permintaan itu. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi profil pengguna setelah Anda meminta mereka sebagai teman. Setelah Anda tiba untuk profil mereka, Anda akan melihat link yang mengatakan "Batal Teman Permintaan" seperti yang ditampilkan pada gambar di atas. Yang perlu Anda lakukan adalah klik pada "X" di samping pernyataan dan permintaan akan dibatalkan. Itu saja yang ada untuk itu!

Facebook Membuat Proses friending Lebih Efisien

Selama beberapa minggu terakhir Facebook telah memperbaiki proses friending bagi seluruh pengguna. Baru-baru ini mereka beralih proses menolak teman dengan memasukkan "Tidak Now" link, tanpa batas waktu penundaan semua permintaan teman. Hasilnya adalah bahwa sebagian besar, sebenarnya "penolakan teman" telah dimatikan. Setidaknya saat mereka awalnya ada. Facebook juga telah membuat perbaikan kecil ke daerah teman mereka dalam beberapa pekan terakhir. Secara keseluruhan, Facebook tampaknya akan membuat beberapa perubahan halus bahwa mereka seharusnya membuat lama tapi sekarang mendapatkan untuk sekitaran saja. Meskipun tidak akan memiliki dampak paling dramatis pada pengalaman keseluruhan, ini benar-benar membuat segalanya jauh lebih efisien.

Credit to Allfacebook.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010