Galeri Undangan

Ternyata Jahe Bisa Membuang Racun di Dalam Tubuh



Berendam adalah aktivitas menyenangkan. Dengan berendam tubuh akan merasakan relaksasi yang lebih. Rasa lelah dan pegal tentunya akan segera hilang.

Jika melakukannya dengan menambah jahe ke dalam bathtub akan berfungsi sebagai detoksifikasi yang bermanfaat untuk mengeluarkan racun-racun di tubuh yang dikeluarkan lewat keringat.

Jahe bermanfaat untuk menghangatkan badan sehingga tubuh akan lebih banyak mengeluarkan keringat.  Jenis rempah ini juga dapat melancarkan peredaran darah. 

Selain itu Kandungan jahe juga bagus untuk kecantikan kulit. Kandungan Antioksidan dari jahe dapat membantu mengurangi efek radikal bebas yaitu penuaan dan keriput pada kulit.

Berikut bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk berendam:

- 2 cangkir jus jahe
- 1 cangkir espom salt (garam Inggris). Espom salt dapat dibeli di supermarket.
- 3-5 tetes essensial oil

Campurkan bahan-bahan tersebut dalam bathtub yang sudah terisi air panas. Setelah itu Anda bisa rileks dalam bathtub selama 30 menit.

Setelah sekitar 15-20 menit tubuh akan berkeringat, pada saat itu Anda bisa menggosok seluruh tubuh  dengan loofah dengan gerakan melingkar. Gosokkan ini selain mengangkat sel kulit mati, dan melancarkan peredaran darah. Jika menggosoknya lebih lama di bagian payudara, dipercaya juga dapat menangkal kanker payudara.

Setelah itu, Anda dapat mencuci tubuh Anda kembali dengan air dingin untuk menutup pori-pori. Keringkan tubuh dengan handuk, kemudian pakai body lotion setelahnya untuk melembabkan kulit.

Untuk hasil yang maksimal, setelah berendam, Anda bisa minum air jahe hangat sambil bersantai. Minuman ini bekerja untuk organ-organ tubuh, seperti membantu fungsi jantung dan memperkuat otot usus.

via: wolipop.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010