Galeri Undangan

Foto Bugil Pamela Anderson Untuk Sumbang Mentawai dan Merapi Ditentang FPI





Rencana artis seksi Pamela Anderson yang akan berfoto bugil dan hasil penjualannya bakal disumbangkan ke Indonesia, ditentang oleh organisasi Islam garis keras Front Pembela Islam (FPI). Menurut FPI, sumbangan tersebut yang diperoleh dengan kemaksiatan, haram hukumnya.

"Kalau dia ingin foto bugil berarti dia menantang bencana lebih besar lagi di Indonesia, dengan adanya cara seperti itu, itu nggak boleh. Haram hukumnya," ujar Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Umar Salim saat dihubungi, Senin (1/11) siang.

Habib mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Pamela sudah melanggar hukum Tuhan. Dirinya pun menyarankan agar sumbangan yang akan dikirimkan ke korban bencana sebaiknya diberikan langsung tanpa embel-embel.

"Itu melawan hukum Allah. Di sana kan banyak orang kaya, selonongin aja bantuannya, kayak bikin posko di gunung Merapi. FPI sudah seminggu bikin posko di sana, ditulis dong bukan hanya FPI bisanya bunuh orang aja," ujar Habib.

Sebelumnya dikabarkan kalau artis cantik Pamela Anderson bakal berfoto bugil. Nantinya, sumbangan tersebut akan diberikan kepada para korban bencana alam di beberapa negara di dunia, termasuk di Indonesia

Sumber: http://www.metrotvnews.com/






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010