Galeri Undangan

5 Cara Terbaik Memutuskan Hubungan Cinta



img
Saat Anda sudah gerah dengan kelakuannya yang menyebalkan dan sikapnya yang membosankan, maka mungkin inilah saatnya mengakhiri hubungan yang sudah dijalani. Meskipun begitu, Anda tidak bisa memungkiri bahwa masih memiliki perasaan pada si dia.

Pikiran pun tidak terhindarkan dari semua perbuatannya yang menyebalkan dan semua perasaan tersebut bercampur menjadi satu. Membuat kepala terasa berat dan tanpa disadari air mata pun menetes.

Hal ini terjadi jika Anda memutuskan hubungan dengan si dia tanpa merencakannya terlebih dahulu. Meskipun tidak ada jaminan jika merencanakannya terlebih dahulu akan membuat Anda terbebas dari pikiran dan perasaan cinta terhadapnya, namun setidaknya Anda bisa melakukan antisipasi agar tidak terlarut dalam kesedihan. Berikut ini strategi yang bisa dilakukan ketika ingin mengakhiri hubungan dengan si dia, seperti yang dikutip dari women24.


Jumat
Jika Anda melakukannya pada hari Jumat, maka akhir merusak akhir pekan. Namun setidaknya ada banyak pelarian yang bisa dilakukan agar tidak mengurung di kamar dan menangis.

Teman
Seorang teman akan sangat membantu kita untuk melepas unek-unek yang ada di dalam hati. Oleh karena itu, hubungilah teman Anda untuk curhat atau justru bersenang-senang agar melupakan masalah yang baru saja dialami.

Matikan Ponsel
Apapun dapat terjadi saat Anda melarikan diri dari kenyataan, termasuk jika si dia tidak menerima keputusan tersebut dan berusaha menemui Anda. Mematikan ponsel adalah ide yang bagus jika Anda tidak ingin lagi mendengar semua alasan dan bualan yang ia buat.

Hindari mata-mata
Hapus nomornya dari ponsel Anda, remove si dia dari facebook, twitter dan bbm Anda. Hal ini baik untuk menghindari tindakan memata-matai yang di lakukan si dia (atau Anda).

Hal baru

Buka mata Anda dan lihatlah dunia. Ada banyak hal yang indah dan menarik yang bisa dinikmati. Jika mempunyai keinginan yang belum menjadi kenyataan, lakukanlah. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukkan untuk menyibukkan diri, mulai dari berolahraga atau mengambil kelas bahasa Prancis yang sepertinya cukup seru untuk dilakukan. (af1/af1)

Via: wolipop.com 






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010