Galeri Undangan

Pria Menarik Punya Jari Manis Panjang?



(Ilustrasi: Google image) 
eFBez - Jika Anda pria yang memiliki jari manis panjang, Anda boleh berbangga hati. Berdasarkan studi terbaru, pria seperti ini ternyata memiliki potensi dinilai lebih menarik oleh wanita.

Hasil studi yang dipublikasikan British Royal Society mengungkapkan hubungan antara terpaan hormone testosteron kepada janin, perkembangan organ fisik tertentu serta faktor ketertarikan lawan jenis.

Tim peneliti yang dipimpin oleh Camille Ferdenzi dari University of Geneva menemukan fakta bahwa rasio antara jari keempat dan kedua, terutama di tangan kanan, merupakan indikator terpaan hormone testosteron yang dialami seorang pria saat masih berada di dalam rahim.

Semakin lebar jarak antara jari manis yang lebih panjang ketimbang telunjuk, dampak hormon testosteron yang dirasakan seorang pria akan lebih besar, sehingga berpeluang membuatnya lebih menarik di mata wanita. Demikian seperti dilansir Straits Times, Kamis (21/4/2011).

Meski begitu, kesimpulan tersebut masih harus dibuktikan lebih lanjut. Karena itu, tim Ferdenzi akan melakukan studi lain untuk mencari tahu apakah wanita benar-benar tergoda dengan tanda-tanda hormon testosteron tinggi (wajah simetris, suara lebih berat serta memiliki aroma tubuh yang khusus) yang dimiliki pria dengan jari manis panjang.
(van)
Okezone.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010