Galeri Undangan

Tak Akur dengan Sahabat Kekasih? Lakukan Cara Ini





img
Dok. Thinkstock
Kita tidak bisa berteman dengan semua orang, atau membuat setiap orang menyukai kita. Pasti akan selalu ada seseorang yang tidak cocok diajak berteman atau berbagi kesenangan bersama.

Tapi, bagaimana jika orang tersebut adalah sahabat terbaik kekasih? Hal paling penting yang harus dihindari adalah, jangan membuatnya memilih antara Anda dan sahabatnya.

Ada cara yang lebih baik untuk menghadapi situasi tersebut, seperti dikutip dari she knows.







1. Cari Tahu Sejarah Pertemanan Si Dia & Sahabatnya
Anda mungkin tidak mengerti kenapa si dia dan sahabatnya sangat dekat. Untuk lebih mengerti pertemanan sang kekasih dengan teman dekatnya, ada baiknya Anda mencari tahu sejarah tentang mereka. Berapa lama mereka berhubungan, hal-hal apa saja yang telah mereka lalui bersama, bagaimana mereka berkenalan dan saling dekat?

Mungkin mereka sudah berteman jauh sebelum si dia mengenal Anda, dan mereka telah melalui masa-masa senang dan tersulit bersama. Pengalaman masa lalu ini yang tidak bisa Anda ubah dan cobalah menghargai kedekatan mereka.

2. Jangan Membuat Asumsi
Jangan terlalu cepat berasumsi tentang penilaian sang sahabat terhadap Anda. Berpikiran negatif terhadap seseorang hanya akan membuat Anda tidak nyaman dan cenderung menjaga jarak. Tindakan ini justru akan semakin Anda dan sahabat kekasih terlibat 'perang dingin'. Jauhkan dulu pikiran-pikiran buruk, beri Anda waktu untuk mengenal temannya lebih dekat.

3. Tetap dalam 'Wilayah' Anda
Jika memang perasaan tidak suka Anda terhadap sahabat pasangan sudah tidak bisa dihindari lagi, jangan meminta sang kekasih untuk menjauh dari sahabatnya tersebut. Tapi usahakan juga Anda tidak banyak terlibat dalam kegiatan si dia bersama sang sahabat.

Saat pasangan mempunyai rencana keluar dengan sahabatnya, jangan coba melarangnya atau bersikeras ikut dengannya. Lebih baik membuat rencana lain bersama teman-teman Anda daripada bersungut-sungut dalam situasi yang tidak menyenangkan.

Punya teman dan hobi yang berbeda dengan pasangan adalah hal normal dan sehat untuk kelangsungan hubungan Anda berdua. Jadi jangan khawatir kehilangan satu malam bersamanya.



Via: wolipop.com






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010