Galeri Undangan

Inilah Wanita Yang Paling Ingin Ditiduri Para Lelaki





Jennifer Aniston melalui sebuah polling terpilih sebagai wanita yang memenuhi syarat untuk dijadikan calon mempelai wanita pilihan para pria.

Status wanita yang akrab disapa Jen ini memang sedang menjomblo. Hubungan kisah cintanya dengan beberapa pesohor pria Hollywood tak pernah berjalan mulus. Hubungan asmaranya selalu kandas di tengah jalan.

Tetapi, perjalanan cintanya yang pahit itu tak membuat popularitas wanita ini di mata pria di seluruh dunia memudar. Buktinya, ia terpilih sebagai wanita yang paling diinginkan para pria.
Ia dianggap memenuhi syarat untuk dijadikan pendamping. Mantan istri Brad Pitt ini berhasil meraih 41 persen suara. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Selasa 5 Oktober 2010.
Pada posisi kedua terdapat aktris yang tak kalah seksinya, Halle Berry. Ia meraih 21 persen suara. Tak hanya kedua artis papan atas tersebut saja yang masuk dalam polling tersebut. Mantan istri Tiger Woods, Elin Nordegren juga masuk dalam daftar tersebut. Terdapat juga nama Lady Gaga, Betty White dan Elena Kagan.

Via: VIVAnews






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010