Galeri Undangan

Wasit Wanita Cantik Ini Sudah Biasa Payudaranya Dipegang Pemain Bola, Bahkan Kedua-duanya Waktu Usia 16 tahun



Gelandang klub Hertha Berlin, Peter Niemeyer memegang payudara wasit wanita. Meski itu dilakukannya tanpa sengaja.

Insiden itu terjadi dalam laga Divisi 2 Liga Jerman (Bundesliga 2) antara Hertha melawan Alemannia Aachen. Pada menit 55 pertandingan itu, Niemeyer sambil berjalan ke belakang coba menepuk bahu wasit Bibiana Steinhaus tanpa melihat. Tapi, yang terkena justru payudara kiri sang wasit.

  (epochtimes)

"Saya pernah mengalami 'kecelakaan' seperti ini. Bahkan, payudara saya sempat dipegang dengan dua tangan. Saat itu, saya masih berusia 16 dan aktif bermain bola (melawan pemain pria)," kata Bibiana yang kini berusia 31 seperti dilansir The Big Lead.

"Seketika, saya hanya malu dan kaget saja. Saya tahu, itu terjadi tanpa sengaja," lanjutnya.

Ini Bibiana juga tapi bukan yang dimaksud :)

Bibiana terlihat hanya tersenyum kepada Niemeyer. Sang pemain yang menyadari tangannya salah sentuh pun langsung mengucapkan permintaan maaf. (wm)

Credit to VIVAnews






add post | Wahoha

0 komentar:

Post a Comment



 

eFBez Copyright © 2010